Sukses Marketing Ala Jay Abraham

Belajar internet marketing itu tidak harus menunggu untuk tahu semuanya, melainkan cukup anda mengetahui kunci marketing-nya.Agar belajar internet marketing bisa lebih cepat…maka kita membutuhkan seorang mentor, guru, pembimbing dan sebagainya, tentunya guru-guru marketing yang telah sukses dan berhasil menerapkan ilmunya.
Dengan begitu kita tinggal mengamati, meniru, mengikuti, mencontek lalu memodifikasi sesuai dengan model bisnis kita.

Ada banyak guru-guru marketing di dunia ini, jika dalam dunia akademis hampir semua orang menganggap Philip Kother sebagai guru marketing nomor 1, maka di dunia bisnis ada dua nama besar yaitu Dan Kennedy dan Jay Abraham.

Namun dalam hal ini saya akan mengulas Jay Abraham dengan prinsip marketing yang dimilikinya. Menurut guru Robert Kiyosaki ini, ada 3 prinsip yang harus dimiliki setiap orang untuk menuju kesuksesan.

Apa saja itu ?

1. Keinginan untuk maju/sukses
2. Knowledge (pengetahuan) dan skill (keahlian)
3. Action

Ketiga rangkaian di atas harus saling berkesinambungan antara yang satu dengan yang lain. Misal Anda mempunyai keinginan yang kuat untuk maju/sukses, tapi jika Anda tidak mempunyai pengetahuan di bidang yang Anda geluti…maka tentu saja akan sulit terealisasi.

Begitupula Anda mempunyai keinginan kuat untuk sukses juga disertai pengetahuan dan skill yang mumpuni, tapi sayang Anda hanya dreaming dan minim bahkan tidak action, maka sama halnya dengan bohong.

Semoga Bermanfaat dan Terinspirasi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Followers